8 Tanda Wanita Diam-Diam Menaruh Perasaan Pada Anda.

Masalah percintaan memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Ketika seseorang sedang jatuh cinta, seringkali dengan hanya memerhatikan gerak-gerik tubuhnya akan langsung bisa dikenali. Namun demikian, mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang nyatanya tidak semudah yang dibayangkan. Pada wanita khususnya, bahwa mengungkapkan perasaan suka pertama kali kepada seorang pria masih menjadi sesuatu yang tabu untuk dilakukan.



Cinta adalah sesuatu yang abstrak, tetapi bisa dirasakan. Oleh karena itu, cinta harus diungkapkan bukan malah dikubur di dalam hati. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. Hal inilah yang harus segera disadari oleh para pria, meskipun diciptakan denga hati yang tegar, bukan berarti para pria harus mengeraskan hatinya sehingga tidak bisa mengenali tanda-tanda yang diberikan oleh para wanita.

Maka dari itu, para pria, jangan biarkan wanita menunggu anda terlalu lama, jangan biarkan rasa cintanya kepada anda mengering dan akhirnya anda hanya bisa menyesali. Berikut adalah 8 tanda seorang wanita mencintai anda secara diam-diam.



1. Tatapan matanya.

Pernahkah anda merasakan ada seseorang mencuri-curi pandang ke arah anda ketika sedang makan di kantin, duduk di depan meja kerja atau saat hadir dalam sebuah acara pesta bersama sahabat. Biasanya, bagaimana cara wanita menatap seorang pria menunjukan perasaannya yang sesungguhnya dan itu tidak bisa dibohongi.

2. Senyuman.

Perhatikan, setiap kali anda berpapasan dengannya apakah ada senyuman tulus menghiasai bibir cantiknya? Jika ya, tunggu dulu jangan terburu-buru menganggapnya serius, masih ada beberapa tanda lain yang perlu anda ketahui untuk semakin memastikan bahwa dia betul-betul mencintai anda.

3. Mengigit bibir bawahnya.

Wanita adalah makhluk yang eksotis. Menurut penjelasan beberapa ahli kepribadian, mengigit bibir bagian bawah adalah cara wanita menunjukkan ketertarikannya akan sesuatu, bahkan ketika ia tertarik dengan lawan jenisnya kebiasaan yang sama tanpa ia sadari akan dilakukannya juga.



4. Cara berbicaranya.

Masih menurut penjelasan para ahli kepribadian, cara berbicara seorang wanita juga bisa menjadi indikator bagi para pria untuk mengetahui apakah ia sedang tertarik dengan anda atau tidak. Hal ini sama seperti ketika anda sedang berbicara dengan orangtua atau dengan seseorang yang sangat anda kasihi, akan ada rasa hormat dan kata-kata lembut keluar dari mulutnya.

5. Berusaha meniru kebiasaan anda.

Karena tidak memiliki cukup keberaniaan untuk mengutarakan perasaannya langsung kepada anda, maka ia mencari cara lain untuk menunjukkannya dengan cara meniru kebiasaan atau hal-hal yang selama ini anda sukai.

6. Sangat perhatian.

Jangan ragukan perhatian darinya, tetapi juga jangan buru-buru terlalu percaya diri dengan apa yang dia berikan kepada anda. Ada perbedaan mendasar yang perlu anda pahami, apakah perhatian yang ia tunjukkan betul-betul karena rasa cinta atau hanya karena alasan simpati belaka. Perhatian yang seorang wanita tunjukkan karena sedang jatuh cinta biasanya lebih "spektakuler" dan anda betul-betul menjadi satu-satunya orang di dalam hatinya.



7. Senang membantu anda.

Tiap kali anda membutuhkan bantuan tidak pernah keluar kata penolakan darinya. Selain itu, ia lebih senang menghabiskan waktunya bersama dengan anda daripada melakukan kegiatan yang lain bersama teman-temannya.

8. Selalu ingin dekat dengan anda.

Ketika anda dan dia keluar bersama menghabiskan akhir pekan bersama sahabat, tanpa anda sadari dia cenderung lebih senang berjalan di sebelah anda.

Dalam masalah percintaan setiap wanita sangat berharap pihak laki-lakilah yang memiliki inisiatif pertama mengutarakan perasaan. Namun, banyak kasus terjadi para pria justru memendam perasaan dan akhirnya berakhir dalam penantian yang tak kunjung usai. Tak jarang pula rasa sesal baru dirasakan setelah mengetahui bahwa sebetulnya mereka berdua sama-sama saling menyukai, tetapi semua sudah terlambat karena masing-masing atau salah satu pihak sudah terikat dalam pernikahan dengan orang lain.

Anda masih keseorangan?

1,050,000 orang sudah mendaftar di Baituljannah.com, sebuah platform cari jodoh muslim dan hampir 10,000 pasangan sudah melangsungkan perkahwinan.


Saya merupakan seorang
- pilih -

Mencari calon pasangan
- pilih - berumur

25 - 40 tahun

Artikel Lain

Tinggalkan Komen